oleh

Ketua DPRD Sumsel, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimda untuk Mempertahankan Sumsel Zero Konflik

Palembang, 25 Januari 2024 – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., turut menghadiri acara Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Selatan. Acara yang bertema “Sinergitas dalam Penanganan Bencana, Mencegah Inflasi, Kemiskinan Ekstrim, Stunting, Pelaksanaan Pemilu dan Pilkada Tahun 2024 Guna Mempertahankan Sumsel Zero Konflik” ini diadakan di Hotel Aston Palembang pada Kamis, 25 Januari 2024.

Kehadiran Ibu Anita Noeringhati dalam rapat koordinasi Forkopimda menunjukkan komitmen DPRD Sumsel dalam mendukung upaya pemerintah daerah dan lembaga terkait dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Provinsi Sumatera Selatan. Dalam acara tersebut, berbagai isu strategis yang menjadi fokus pemerintah dan masyarakat Sumatera Selatan dibahas secara komprehensif.

Dalam sambutannya, Ibu Anita Noeringhati menekankan pentingnya sinergi antara semua pihak terkait dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk penanganan bencana alam, pencegahan inflasi, pengentasan kemiskinan ekstrim, dan penanggulangan stunting. Beliau juga menyoroti pentingnya persiapan yang matang dalam pelaksanaan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 guna memastikan berlangsungnya proses demokrasi yang berkualitas dan damai.

Rapat koordinasi ini juga menjadi kesempatan bagi Forkopimda Sumatera Selatan untuk merumuskan langkah-langkah strategis dalam menjaga Sumsel Zero Konflik, sebuah program yang bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di provinsi ini. Dengan adanya koordinasi yang baik antara pemerintah, DPRD, dan seluruh elemen masyarakat, diharapkan program ini dapat terus berjalan dengan sukses.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pimpinan daerah, termasuk Gubernur, Wakil Gubernur, Ketua DPRD, Forkopimda, serta para tokoh masyarakat dan agama. Diskusi yang berlangsung secara interaktif dan konstruktif ini menunjukkan keseriusan dan komitmen semua pihak dalam menjaga stabilitas dan kemajuan Provinsi Sumatera Selatan ke depan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed